Selasa, 07 Desember 2010

Upil dan Tai Cicak


Oke, pagi ini aku cukup sial.
Nggak tau ya, aku emang terlahir dengan takdir punya kebiasaan jorok, atau emang aku membiasakan diri untuk hidup jorok, atau sebagainya. Yang jelas, dari SMP aku mulai ngerasa kalo ada yang salah sama aku.
Aku suka sendawa keras-keras sambil mangap. Kalo digambar tuh ibaratnya mulutku udah bisa ngeluarin api kayak naga kali ya. Untuk yang satu ini aku yakin adalah hasil dari karma. Aku dulu benci banget sama temen SDku yang namanya Reinhart, radius 10 meter sendawanya kedengeran jelas. Eh nggak taunya sekarang aku juga kayak gitu.
Aku juga hobi kentut, dan masya Allah bau banget -_____-
Aku juga hobi ngupil.
Dan itu semua aku lakuin di tempat umum, nggak tanggung-tanggung kan ?
Aku udah sering banget dapet warning dari temen-temen. Tapi masalahnya, mereka nggak kuat imannya. Bukannya berhasil bikin kebiasaan jorokku berkurang, eh mereka malah ter-influence ngelakuin hal serupa. Asem.
Well, mungkin kalo dirinci pengalaman-pengalaman jorokku nggak bakal kelar, dan aku juga lagi males banget ngetik banyak-banyak.
Fokus ke satu cerita, ini terjadi tadi pagi.
Aku nggak tau aku habis megang apa. Perasaan sih aku lagi megang piring pake tangan kiri karena aku emang lagi makan.
Nah daripada boring kan ya nggak ngapa-ngapain selain makan, akhirnya timbul rencana jahat untuk ngupil. Jelaslah ngupil pake tangan kiri.
Telunjuk udah mulai muter-muter nyari mangsa.
Laknatnya, ada bau nggak beres yang dianalisir asalnya dari telunjuk yang lagi asoy di dalem hidung.
Aku kenal banget bau itu.
TAI CICAK !
Oh my God, sekali lagi, TAI CICAK !
HIDUNGKU TERNODAIIIIIIII >,<
Sumpah baunya nggak enak banget-nget-nget (buktiin aja) !
Aku nggak tau kelanjutan hidupku gimana setelah ada kejadian kayak gitu. Opsi bunuh diri terlihat begitu menggoda -______-
Mungkin dengan cara seperti inilah Tuhan ngingetin aku untuk nggak ngupil saat lagi makan, dan untuk berhenti hidup jorok. Amin.

2 komentar:

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

hahahaha...kok bisa nggak terasa klo habis nyolek tai cicak sih pus ???...^_^

Putripus mengatakan...

wahahaaaa sumpah mas aku cariin nggak ada ;D

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com