Sabtu, 11 Desember 2010

Psykongkow 2010

Aku senang. Ada banyak senyuman dan tawa gembira tadi malam. Seperti yang aku, dan kita semua harapkan. Ada canda tawa, sampai pelukan hangat para sahabat. Bintang tamu, susunan acara, dan dekorasi yang menarik dan berbeda. Tapi bukan itu tujuannya. Bukan sekedar hiburan yang menghibur. Ada sesuatu yang lebih dalam dan memesona untuk dirasakan : KEBERSAMAAN.
Juga bukan persoalan jajanan dan makanan yang mengenyangkan sekaligus menyenangkan perut. Bukan tentang upaya kami untuk menghadirkan sesuatu yang terbaik, karena penyelenggaraan acara ini bukan menjadi obsesi kami untuk menyaingi tahun-tahun sebelumnya. Lebih dari itu, tadi malam adalah malam di mana kita menghabiskan waktu bersama para sahabat, mengenang apa-apa yang memang layak untuk dikenang bersama. Tentang perjuangan, dan segala kekerabatan hal tentang pertemanan.
Bukan kami yang menjadikan acara berjalan lancar, tapi juga kalian, kita semua dari generasi ke generasi. Menarik bukan ? Dan dengan penutup heboh perkusi dan warna-warni letusan kembang api, kami ucapkan banyak-banyak terima kasih untuk kalian, keluarga baru kami yang mengajarkan kami bahwa senioritas itu bukan hal penting untuk dilaksanakan. Terima kasih.
PSYKONGKOW 2010 : lebih dekat, lebih akrab, lebih mantap :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com