Senin, 27 Agustus 2012

Melamarmu


Bismillaahirrohmaanirrohiim.

Jika @PosCinta adalah planet Jupiter yang telah dilingkari oleh sebuah cincin, maka saya adalah penduduk pribumi yang begitu kecil dan mengandalkan nekat luar biasa besar untuk melamarnya. Ya, melamarnya. Bagaimana tidak? Bukankah warga Surabaya memang harus memiliki semangat untuk bondho nekat?
Maka perkenalkan, saya, Putri Puspita Sari, atau lebih singkat dipanggil dengan nama Pupus, mahasiswi asal Surabaya yang berdomisili di Gresik, bersungguh-sungguh ingin melamar menjadi Tukang Pos di @PosCinta untuk bekerja bersama generasi sebelumnya memajukan kegiatan menulis di Indonesia. Berbekal hobi blogwalking, maka akan menyenangkan sekali untuk saya yang oportunis ini memanfaatkan kesempatan yang diberikan untuk bisa membaca puluhan karya baru. Lagipula saya memiliki waktu dua puluh empat jam selayaknya banyak udara di bumi: bingung bagaimana harus menghabiskannya, atau lebih singkatnya saya menganggur sekali.
Meskipun lamaran ini tidak disertai cincin dan perangko balasan, saya menyertakan paket alasan combo yang perlu dipertimbangkan dari saya untuk menjadi Tukang Pos di @PosCinta, yaitu keikutsertaan saya pada kegiatan #30HariMenulisSuratCinta pada tahun sebelumnya, dan pada minggu pertama surat cinta saya menjadi satu dari beberapa pemenang. Alhamdulillah. Harap maklum kiranya sekali dalam setahun ini saya sedikit sombong, demi kelancaran proses lamaran saya.
Jika Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka bulan Syawal ini sudah semestinya menjadi bulan di mana dosa-dosa terampuni. Semoga dosa-dosa yang pernah saya lakukan tidak lantas dijadikan Tuhan sebagai pemberat bagi @PosCinta untuk seikhlasnya menerima saya menjadi Tukang Pos. Karena dengan campur tangan Tuhan, saya yakin kesempatan ini bisa saya miliki. Begitupun dengan @PosCinta yang harus yakin dengan saya. Percayalah saya bisa mengemban tugas ini. Percayalah.
Demikianlah surat lamaran ini dibuat dengan cinta dan dalam tempo yang selambat-lambatnya karena harus memikirkan kata-kata yang pas untuk melamar Agen Pesan-Antar Asmara Indonesia.

Alhamdulillah.
Salam yakin, @pupusupup.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com