Kamis, 20 Januari 2011

Bikin Shock

Jadi, nggak tau kenapa ya tiba-tiba ada kotoran (nggak tau deh itu kotoran ayam apa kucing apa beruang) muncul di celana jins yang lagi aku pake waktu kuliah tadi. Aku pikir cuma tanah basah sih, eh pas aku cium baunya Allahu Akbar Laa ilaha Ilallah asli bau tai -_____-
Akhirnya dengan segenap kekuatan aku bersihin pake tisu basah. Tapi nggak ngefek, nggak bisa ilang. Tapi celanaku jadi bermotif gitu, lucu. Nyampe kos nggak aku cuci, mau aku pake lagi besok aaah ;D


2 komentar:

mr.gigh mengatakan...

skalian aja baju-bajumu yg kayaknya ngga bermotif, di kasih motif gitu..

saran: dari pada nunggu dari burung ato apapun itu, pake punya sendiri doong.ambil pake sendok, tempel di baju deeh..

selamat mencoba yaa..:))

hahahhahaha

Putripus mengatakan...

wkwkwkwk juahat peeeek ;D
yo nek punyaku sendiri tambah sisa uakeeeh, jadi mending kamu yo minta punyaku maaaas..

*kuemproh

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com