Selasa, 04 Januari 2011

Caca Marica Heho


Minggu tenang. Saya pulang ke Gresik dengan tujuan bertenang-tenang, dan bahkan saya belum belajar sedikitpun materi UAS minggu depan. Cuma baca catetan Psikologi Umum 2 yang (nggak tau kenapa) di buku catetan saya itu lebih banyak gambarnya daripada penjelasan tentang materi.
Dan pulang menjadi sesuatu yang mewah untuk anak kos yang suka foya-foya seperti saya. Di rumah, segala sesuatu langsung ada, nggak kayak di kos yang harus ke supermarket dulu buat beli, itung-itung duit, dan sebagainya.
Kalo boleh jujur, ini minggu tenang yang benar-benar asyik. Haha, mungkina karena ada si Caca di rumah. Dia itu anak kakakku, umurnya baru 2 taun tapi cerewetnyaaaaaaa ngangenin banget. Rumahnya lagi diperbaiki sih, jadinya sebulan ini dia nginep di rumah Mama. Dan kalo Caca udah ketemu aku, bakalan nempeeeeeel terus, ketawa nggak abis-abis, belajar centil, belajar ngomong yang nggak-nggak, hahaha. Seneng bangetlah pokoknya ! :D








0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com