Senin, 03 Januari 2011

Kaki Untukmu

Aku punya dua kaki.

Aku pastikan aku akan tetap bisa berdiri kalau aku berikan sebelah kakiku untuk kamu, kamu yang belum juga bisa berdiri dengan dua kakimu.

Sekarang kamu punya tiga, dan akhirnya kamu bisa berdiri.

Tapi ternyata kamu malah berlari.

Jadi, kamu bawa satu kakiku.

Aku tidak bisa lagi pergi jauh karena dengan satu kaki, langkahku terbatas.

Bahkan kamu tidak lagi menoleh ke belakang untuk mengembalikannya.

Jadi, apa yang harus aku lakukan ?

Menunggumu yang tak tahu diri pun akan makin menyusahkan karena pasti sia-sia.

Jadi, lebih baik aku menunggu orang lain.

Yang memiliki tiga kaki, untuk diberikan padaku satu.

Supaya aku bisa menemaninya berjalan beriringan, bahkan berlari bersamanya.

Baiklah.

*karena semua orang didukung untuk bisa saling mendukung..

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com