Rabu, 19 Januari 2011

Masih


Apa aku sudah bisa dikatakan berhasil melupakanmu karena semesta berjodoh dengan keadaan kita : kita jadi semakin tidak pernah bertemu, dan itu memang sangat membantuku melupakanmu ? Apa aku sudah bisa dikatakan berhasil melupakanmu ketika aku sudah berusaha biasa di depanmu walaupun untuk menyapamu nyatanya makin-makin sulit ? Apa aku sudah bisa dikatakan berhasil melupakanmu ketika aku sudah menghapus bookmark facebook-mu dari HPku ? Apa aku sudah bisa dikatakan berhasil melupakanmu kalau intrensitasku menjadi seorang stalker sudah sangat menurun drastis ?
Sementara sialnya, aku masih punya getaran yang sama tiap kali bertemu kamu. Masih…

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com