Senin, 17 Januari 2011

Omelet Keju

kemaren, pas lagi masa-masa meledaknya tugas yang bejibun dan oh-sangat-berat, tetep nggak lupa sarapan. dan menu wajib kalo lagi weekend di rumah adalah : Oh-melet,eh bukan, Omelet. tapi pasti banyak yang udah bisa kan bikin omelet. jadi nggak usah aku beberin resepnya. cuma, kemaren karena nemu keju di kulkas (kasian ya, nemu), jadi aku tambahin keju aja. aaaaah I like cheese ! keju itu makanan yang kelewatan enaknya, kalo dibandingin sama minuman, setaralah sama jus duren :d


keliatan biasa banget kaaan ?

tapi kalo diamatin, pinggirannya itu cokelat kemerahan, itu kejunyaaa... makin gosong makin renyah kejunya :D

dan cara makan yang paling aku suka adalah nyisain bagian enaknya terakhir-terakhir. jadi kan aku suka pinggiran omeletnya yang kering, apalagi ada kejunya, jadi aku makan terakhir deh. dan sumpah nggak sengaja, kecetak bentuk hati di bagian tengah yang aku makan duluan. mungkin saking senengnya aku sama omelet keju ini ya :)



0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com