Senin, 17 Januari 2011

Just So You Know

Aaaah saya mengambinghitamkan tugas-tugas Filog dan PPKn yang bikin pusing dan nggak banget. Saya ancur. Omongan saya berantakan. Duit saya ilang, Mama nggak masak (nggak ada hubungannya). Pokoknya hidup saya beberapa hari ini hancur berantakan gara-gara tugas-tugas itu. Cukup. Akhirnya hari ini adalah puncaknya : Pengumpulan Tugas. Tepuk tangan.
Setelah kesuntukan yang bertubi-tubi, akhirnya pelarian semua ini adalah lagi-lagi NAV. Tapi kali ini yang small room soalnya cuma berlima (aku, Kamel, Fefe, Zaza, Dhito). Niatnya sih bener-bener hari ini pengen nangis, pengen nggalau. Udah bikin list lagu-lagu broken heart gitu. Tapi tapi tapi nggak tau kenapa rasanya malah ceria banget. Apalagi pas nyanyi lagu duet How Deep Is Your Love sama Kamel. Ancur gara-gara nyamain suaranya Bang Michael Bubble. Bagus. Mungkin saking senengnya tugas-tugas aneh itu udah kelar.
Tapi, ada satu lagu yang bikin aku galau. Belum afal juga sih nada-nadanya. Lagu ini fresh banget dari Kamel, baru tadi di-bluetooth-in ke aku. Lagunya Jesse McCartney yang Just So You Know...


I shouldn't love you but I want you
I just can't turn away
I shouldn't see you but I can't move
I can't look away

I shouldn't love you but I want you
I just can't turn away
I shouldn't see you but I can't move
I can't look away


And I don't know how to be fine when I'm not
'Cause I don't know how to make a feeling stop


[Chorus:]
Just so you know
This feeling's taking control of me
And I can't help it
I won't sit around, I can't let him win now
Thought you should know
I've tried my best to let go of you
But I don't want to
I just gotta say it all
Before I go
Just so you know

It's getting hard to be around you
There's so much I can't say
Do you want me to hide the feelings
And look the other way

And I don't know how to be fine when I'm not
'Cause I don't know how to make a feeling stop

[Chorus]

This emptiness is killing me
And I'm wondering why I've waited so long
Looking back I realize
It was always there just never spoken
I'm waiting here...been waiting here

[Chorus]


Aaaah perfect ! Selamat malam aja deh !




0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com