Rabu, 19 Januari 2011

Kangen Sekali

Aku liat foto-foto mereka. Aku kangen. Aku nyesel, kenapa aku nggak seniat mereka, kenapa aku cuma jadi bagian terkecil di foto-foto itu, di hidup mereka.

Aku kangen. Banget.

Aku kangen cara mereka bercanda. Kangen cara mereka gila. Kangen cara mereka memandang hidup dengan santai. Kangen cara mereka ngasih semangat. Kangen cara mereka ngelindungi aku. Kangen cara mereka… aaah semuanya. Bahkan aku kangen dengan penjelasan mereka tentang kebiasaan mabuk mereka, kangen dengan suasana pesta miras mereka yang bikin pembicaraan jadi kacau balau.

Kenapa orang-orang yang di-under estimate seperti mereka yang justru paling tau gimana cara membuat orang lain nyaman dengan semua keterbatasan yang mereka punya ?

Aku kangen, kangen sekali. Kalau boleh, aku pengen balik ke kehidupan mereka. Ngerasain lagi jadi bagian dari mereka. Ngerasain lagi jadi orang yang ancur berantakan tapi bahagia.

Tapi nggak bisa, karena terlanjur janji… Lindungi mereka saja, Tuhan. Sampai kapanpun aku tetep sayang mereka ;(

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com