Selasa, 11 Januari 2011

PU2, Karaoke, Curcol


Ini hari pertama UAS. Dan mata kuliah yang di-UAS-in hari ini adalah Psikologi Umum 2 yang oh-wow-banget. Haha tapi saya udah ngerjain semaksimal mungkin sih, berharap nilainya memuaskan. Amin :)
Terus ngumpul dulu sama temen-temen buat belajar Sapsi buat hari Kamis. Terus ke McD, terus balik lagi ngampus buat absen plus ngambil take home test PPKn. Setelah itu aku, Esteh, Kamel, Fefe, Zaza, Danang, Dhito, Biber karaokean ke NAV (lagi). Haha lumayan, gratisan 2 jam, traktiran dari Dhito yang baru jadian (congrats, anyway).
Terus konyolnya, kita bikin daftar lagu apa aja yang mesti diputerin. Ada 4-an lagu galau, dan sisanya lagu jejingkrakan, dengan tujuan kita keluar dari karaokean dengan suasana hati yang semangat ’45 menghadapi UAS Sapsi hari Kamis.
And you know everybody ? Gak ngefek. Sumpah gak ngefek.
Jadi aku mau curhat.
Pas lagi dengerin lagunya Sherina yang Cinta Pertama dan Terakhir, nggak tau kenapa—sumpah—pengen nangis. Mm, betapa beruntungnya ya orang yang jadi ‘aku’ di lagunya Sherina. Betapa beruntungnya.. dan aku, belum bisa ngerasain kayak gitu.
Galau ? Banget.
Terus Azam SMS, terus aku curhat ini-itu tentang yang bikin aku galau akhir-akhir ini. Terus aku Tanya ke Azam “bener nggak sih kalo aku terlihat GAK baik-baik aja di depan dia?”
Well, I’ve got some advice from him. Salah satunya :
“biasanya cewek itu paling bisa megang rahasia, nutup-nutupin kesalahannya. Kamu tu bisa kayak gitu. Jadi kamu tetep biasa aja sama dia, jangan menjauh. Tutupin salah tingkahmu. Justru kalo kamu menjauh, kamu yang mayak”
Tapi terus gentian dia curhat tentang ‘dia’nya dia.
Mengecawakan. Ternyata, kita berdua ada di permasalahan yang hampir sama, saling berusaha menguatkan, tapi kita tau kalo semangat dan teori-teori yang kita kasih ke satu sama lain tuh nggak segampang itu ngelakuinnya. Paham ? Jadi, aku yang tadinya udah dapet hidayah, akhirnya jeblog lagi, galau lagi.
Tapi, tetep thanks buat Azam, buat nasehatnya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com