Sabtu, 01 Januari 2011

Papaaaaa :)




“Pa, aku nggak tau deh standar untuk jadi jagoan yang baik dan benar itu kayak gimana. Apa cukup cuma dengan ngelingkis lengan baju ke atas supaya terlihat garang kayak yang Papa pernah bilang ? Atau ada lagi ?
Yang jelas, nggak tau kenapa aku ngerasa udah lumayan berhasil lah Pa untuk jadi jagoan. Hahaha, bukan Pa, bukan karena aku bisa ngalahin beberapa preman dengan sekali tonjok, atau nakut-nakutin jagoan lain dengan cilukba. Lebih dari itu Pa, aku punya jagoan inside. Oke, itu bahasa baru Pa, anggep aja artinya ‘kekuatan hati layaknya jagoan’. Oke banget kan Pa ? Jelas.
Ada banyak hal sih yang pengen banget aku share sama Papa, soalnya sama siapa lagi sih aku cerita hal-hal nggak nggenah yang pastinya cuma Papa deh yang bisa nanggepin dengan jawaban yang konyol abis. Huh, Papa ganteng sih pergi duluan. Jadi jayus kan, nggak seru kan nggak bisa dengerin ceritaku dari kelas tiga SMA ? Haha sukurin deh Pa, kan banyak yang asik ceritaku.
Ah ngalor-ngidul banget ya obrolanku. Aku juga nggak tau sih inti yang mau aku omongin apaan. Tapi yang jelas aku cuma mau ngabarin satu hal itu tadi Pa tentang jagoan inside. Nggak penting banget kan ?
Tapi bohong sih, ada satu hal lain lagi yang nggak kalah pentingnya.
I miss you so bad, my Perfect Man :) and I do really miss every moment I spent with you, that's all was soooooooo amazing

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak :)

Cari di Sini

 
 
Copyright © Sepotong Keju
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com